Selasa, 21 April 2009

Ulang Tahun Syifa Indriani





Selamat Ulang Tahun Syifa Indriani 14 Maret 2009 yang ke 5, satu tahun lagi usiamu bertambah nak, hari ke hari engkau bertambah besar, jadilah anak yang Sholehah bersujudlah selalu kepada Allah SWT, jadilah hambanya yang berbakti dan gapailah masa depanmu dengan penuh kecerian, isilah hari-harimu dengan hal-hal yang berguna. Tuntutlah ilmu yang berguna hingga akhir hayatmu dan kemanapun kejarlah ilmu-ilmu yang berguna sehingga dapat engkau amalkan demi kepentingan agama, bangsa dan negara.


Senyumlah, sapalah orang-orang disekitarmu dengan "Assalamualaikum" karena itulah salam terbaik, dan orang-orang disekitarmu akan dengan senang hati membantumu nak!. Senyumlah dalam mengisi hari-harimu, dalam melangkah menuntut ilmu dalam menatap masa depan demi tercapainya cita-citamu.

Beranilah dalam melangkah untuk mejadi anak Indonesia yang pandai, dan berbudi pekerti yang baik, dan sertakanlah doa kepada Allah dalam setiap langkahmu.

Papa dan Mama selalu berdoa agar segala cita-citamu tercapai, dan akan mengusahakan yang terbaik buatmu nak!. Hiasi masa depanmu dengan kebahagaian karena usaha dan doa yang tak kenal lelah. Selamat ulang tahun sayang, jangan lupa rajin sholat dan bulan ramadhan depan kita belajar puasa ya!

Alhamdulillahirobilalamin.

Papa tersayang,

Uco Isnaini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar